Bung Steve, moderators dan rekans budaya-tionghoa:

Dengan ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tanggapan posting saya
untuk Sdr. Mayat.

Saya sangat paham bahwa milis budaya_tionghoa diperuntukan untuk
pembelajaran budaya tionghoa bukan politik tionghoa. Posting saya hanya
untuk meluruskan pernyataan Sdr. Mayat yang memposting lewat
budaya-tionghoa.

Untuk selanjutnya, saya tidak akan melanjutkan thread ini di
budaya-tionghoa. Terima kasih atas peringatannya.

Salam,
Min Hui

Clean water saves lives.  Help make water safe for our children.
http://us.click.yahoo.com/CHhStB/VREMAA/E2hLAA/BRUplB/TM