Orang yang percaya begitu saja dan orang yang tidak percaya "no matter what"
sama-sama rugi karena keduanya cenderung tidak menyelidiki dengan seksama
sehingga tidak akan pernah tahu hal yang sebenarnya.  Segala sesuatu di alam
semesta ini saling terhubung dan punya daya pengaruh mempengaruhi. Berkat
internet, pengetahuan mengenai hal ini mudah diakses dan dikaji serta
diamati langsung berdasarkan pengalaman masing-masing orang sehari-hari.
Selamat menyelidiki! :-)

Andy LS