Ha... haa... haaa..... Bisa aja.......
Saya cuma berharap saya diberi insight dan kebijaksanaan yang cukup sehingga saya bisa menjadi seperti Zhang Liang atau Fan Li. Jadi kalau keadaan yang sama terjadi pada saya, sebelumnya suatu hari disingkirkan, saya sudah bisa tahu-tahu diri lah, mengundurkan diri alias turun terhormat terlebih dahulu. Sekarang sih, ya, lembur lagi lembur lagi. he he he.

Salam,
Suryadi

agung setiawan <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: budaya_tionghua@yahoogroups.com

01/13/2006 06:16 PM

Please respond to
budaya_tionghua@yahoogroups.com

budaya_tionghua@yahoogroups.com
cc
Subject
RE: [budaya_tionghua] tanya tentang sejarah liu bang

om adi lagi nyindir bossnya? emang boss baru dari
negeri seberang gak ok yah? heheheh

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> Please respond to
> budaya_tionghua@yahoogroups.com

> <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> RE: [budaya_tionghua] tanya tentang sejarah liu bang
>

> Alfred xiong,
>
> Dua orang gede itu barangkali Han Xin dan satu lagi
> Zhang Liang. Zhang
> Liang tahu diri dan mengundurkan diri segera setelah
> Liu Bang berkuasa,
> sedangkan Han Xin dianggap berbahaya karena
> berpotensi menyaingi kekuasaan
> Liu Bang lalu dirancang plot untuk bisa membunuhnya.

Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com