-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of andre susanto
Sent: 16 Januari 2006 9:54
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: RE: [budaya_tionghua] Klenteng yang serem /clarification

Sdr Endra,

Anda sudah sebagian mengerti duduk persoalannya. Tapi
supaya jangan ada salah paham lagi,
coba anda baca kembali postingan saya setelah anda
baca postingan sdr JD.

Pertama
Saya jelaskan bahwa
dari tulisan sdr JD , saya menyimpulkannya,
jadi apa yang saya tulis itu hasil dari tulisan /
posting sdr JD.
Disini saya malah bertanya:" bolehkah
disimpulkan........ ?

Saya adalah orang Indonesia dan berusaha ber bahasa
Indonesia dengan sebaik mungkin.
apakah sdr mengerti akan apa yang saya maksudkan ?

Kedua
Seperti Sdr JD dan sdr-sdr yang lainnya yang sudah
mengnanggapi postingan saya, saya sebagai umat Katolik
tidak terima bila apa yang saya imani dilecehkan .
Dan itu juga terjadi pada anda-anda semua, terbukti
dari posting tanggapan anda semua.