Kalau anda tersinggung ma JD ya dinasehati donk, siapa tahu emang
dia nggak tahu sejarahnya Yesus itu. Jgn malah menyerang Klenteng,
emang yang bhuat pernyataan para ShenMing??
Emang para Tokoh-Tokoh yang dihormati di Klenteng itu pernah
menjelek2kan agama anda??
Atau menyebut orang sesat/kafir jika berlainan ajaran??
Justru Beliau2 tersebut mengajarkan cinta kasih yang Universal, yang
tidak menyalahkan atau menjelek2kan jika ada ajaran / aliran yang
berbeda.
Bersikaplah dewasa sedikit, saya udah cape dengar pernyataan yang
ngawur2.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, andre susanto