Iya tuh, klo kayak gini terus gimana mau maju bangsa Indonesia ini...

Mohon masukan dong, apa ada suatu cara untuk mengajukan keberatan baik
kepada pihak metro tv atau pihak2 terkait yg lain mengenai hal tersebut ?

Dari pihak metro tv saya yakin juga 'kecolongan' dengan adanya komentar yang
seperti ini karena ditayangkan secara live.