Para anggota milis yang budiman:
Karena di milis ini disebut Ta Ji, saya minta bantuan
sudilah antara para anggota milis supaya memberi
penerangan mengenai salah satu tokoh tAI jI, yaitu
mengenai Yang Lu Chan,(1799-1872), pendiri Tai Ji
Family Yang. Ada empat pertanyaan: Di kota atau dusun
manakah ia dilahirkan ? Apakah betul ia pernah tinggal
di Guang Ping (Ho Pei)? Bila benar, dimanakah Guang
Ping itu? Sekarang namanya apa? Dapatkah kita
mengunjungi tempat itu? Adakah buku sejarah mengenai
Tai Ji family Yang. Di Wikipedia ada bahan tetapi tak
lengkap. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.
Peter Liem

--- perfect_harmony2000

http://mail.yahoo.com