Budaya itu luas cakupannya, karena budaya adalah produk dari kehidupan nyata manusia di muka bumi.
Politik, agama dan kepercayaan bahakan filsafat adalah cakupan komprehensif dari budaya itu sendiri.

Freddy

Tunin Wiryawan Soemodinoto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Hi Astri,
Saya setuju dengan kamu, apa sebenarnya tujuan dari
milis ini.  Maka dari itu saya sekarang ini menjadi
pemantau saja di milis ini.

Regards,

Tunin

--- astri rahadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum
>
>   Temans..tujuan milis ini apa sih? pertukaran
> pengetahuan ttg budaya tionghoa atau perang
> agama..kenapa semua jd emosional gini...
>
>   Saya ikut milis ini krn pengen tau ttg kebudayaan
> tionghoa..bukan ngebacain isi email sebagian teman
> yg emosional.
>
>   Wassalam
>   Achie
>   -org luar yg pengen milis ini punya kegunaan
> positif-

With a free 1 GB, there's more in store with Yahoo! Mail.