Oh ya, tambah sedikit, jika masih meragukan , coba tanya sama ibunda anda, saat lahir dekat pantat ada tanda hijau tidak, jika ya, berarti anda keturunan Monggolid.

Wassalam
----- Original Message -----
From: lin_zonghe
Sent: Thursday, January 26, 2006 6:57 PM
Subject: Pribuni Asli (Re: Siauw Liong Lie (Re: [budaya_tionghua] Rencana Pelarangan

Bagi yang percaya dgn adanya Adam dan Hawa,
tentunya percaya semua manusia asalnya dari mereka.
Berarti semua manusia di dunia itu pendatang, tidak ada yang asli dari
daerahnya sendiri kan?

Bagi yang percaya evolusi dan teori 'Out of Africa' sbg asal-usul
manusia Homo sapiens, ya sami mawon! Yang asli mungkin hanya ada di
Afrika dan itu belum terlacak dimana....

Gimana ya asal-usulnya manusia menurut budaya Tionghua?

:D
ngumpet lagi

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, astri rahadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Assalamualaikum
>
>   waaa...klo omong2 pribumi asli...saya apaan yah....dah campuran
bgt....ada darah sunda, jawa, madura, arab, bali, bule (sepersekian
persen...mpe g kliatan lagi... )...tinggal tionghoa nih...biar
lengkap.....biar jd org Indonesia beneran...he he he...

> [...]
> betul-betul pribumi asli. Kalau diurut 2 - 3 generasi ke belakang
> saja, hampir semua kita akan sudah kelihatan garis keturunan
> asingnya...
> untuk menjadi Presiden RI dalam UUD 1945, telah di-amendir, dan
> sekarang menjadi "warganegara Indonesia dari kelahiran".

> .: Forum Diskusi Budaya Tionghua dan Sejarah Tiongkok :.
>
> .: Kunjungi website global : http://www.budaya-tionghoa.org :.

> .: Jaringan pertemanan Friendster : [EMAIL PROTECTED] :.

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.