Maaf, maksud saya Jumat lusa tgl 3 February.

MH

From: Min Hui [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 01, 2006 10:29 AM
To: 'budaya_tionghua@yahoogroups.com'
Cc: 'tionghoa-net@yahoogroups.com'
Subject: RE: [budaya_tionghua] hati-hati virus

Teman2 yth,

Bila tidak sengaja sudah membuka attachment virus2 yang beredar di milis BT ini, harap memback-up semua data yang penting dari harddisk anda (TERUTAMA SEMUA FILE MS-OFFICE mis: Word, Excel, PowerPoint, Visio, dll) HARI INI JUGA, karena salah satu aksi virus Small.KL adalah menghapus seluruh data ms-office pada setiap tanggal 3 pada tiap bulan (BESOK = 3 FEB!)

MH