inpres 14/1967
nyang kuranglebih ngelarang ngerayain imlek secara terbuka ama
kegiatan tradisinye

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "UKM BANGKA" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Setahu saya , Pemerintah tidak melarang warga Tionghoa merayakan
Imlek, buktinya saya sejak kecil sampai sekarang setiap tahun
merayakan tahun baru Imlek dengan sembayang ke Kelenteng,
mengunjungi keluarga, makan bersama dengan keluarga ,  buat kue
keranjang, buat kue semprong, kasih angpao, dll , ngak ada yang
melarang.

> Wassalam

bersedia memberi referensi tersebut.