Sobat Achie,

Coba jalan-jalan ke Gramedia Kelapa Gading, di Mal Kelapa Gading atawa di Mal Artha Gading. Beberapa hari yang lalu tjayhe melihat buku itu masih dipajang.

Kiong Ciu,

Tjoei Sian

astri rahadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Assalamualaikum

  waa...makasi bgt yah infonya..saya juga ngumpulin info2 dr link yg laen..
  makasi bgt buat tjoei sian n hai jin....infonya lengkap bgt...

  sbenernya g enak sih nanya mulu..pengen skali2 ngasi info jg...tp saya buta bgt ttg budaya tionghoa walopun suangat2 tertarik...so...temans mudah2an g bosen ngebagi pengetahuannya..

  kl g salah ada suku hui jg yah yg beragama Islam n katanya punya mesjid tertua d cina (ada yg bilang d asia)...dah nyari d wikipedia, tp kurang lengkap..ada yg punya info?

  trus..ada yg tau dmn bs nemuin buku "memories of a nonya"? penulisnya Queeny Chang (klo g salah gini nulisnya)..dia anaknya Tjong A Fie..dermawan dr medan...saya nyari d gramedia n toko buku bekas g ada...

  makasi infonya

  Wassalam
  Achie

Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!