g seh pernah baca buku di gunung agung kwitang (thn
99), buku tulisan sapa ga tau, cuma isinya bener2
penghinaan abis. mirip2 buku jimat patkua karangan
sapa gitu. tp bahas tentang ritual sembayang. taruhnya
juga pas banget tuh disebelah buku agama budha ama
kristen pas ditengah2 tapi nyempil paling bawah.
sayang tuh buku dah ga ada lagi.

--- yasuaki_kurata05 <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com