-----Original Message-----
From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of FBY
Sent: 03 Maret 2006 8:43
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: Re: [budaya_tionghua] minta tolong contact person klenteng

Saya juga pernah ke klenteng itu dan dilarang utk motret oleh yang
jaga (bahkan dari luar pagar dia tidak mau difoto klentengnya!).
Kelenteng ini katanya dilarang utk diliput maupun difoto oleh
pemiliknya yang tidak jelas siapa dan dimana. Kalau dilihat dari
jeruji besinya mungkin pernah trauma satu kejadian di masa lalu.

Yang jaga, walaupun katanya sudah lama kerja disitu,  juga tidak tahu
bahwa klenteng itu dulu klenteng keluarga Lim.

On 3/3/06, greysia susilo junus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Subject: minta tolong contact person klenteng
>   Para cianpwee.
>   Saya adalah mahasiswa yang sedang melakukan penelitian klenteng di
Jakarta. Kemarin saya bermaksud melakukan penelitian di klenteng ma co po di
bandengan selatan, yang umurnya sudah sangat tua.
>   Yang terjadi adalah saya tidak diperbolehkan meneliti oleh penjaga
disana, dengan alasan yang tidak jelas. Oleh karena itu saya minta tolong
saudara-saudara, adakah yang mengetahui ketua pengurus untuk klenteng
tersebut? Selain itu saya juga tidak mendapat contact person untuk klenteng
San Yuan Gong di jalan Jembatan Batu, padahal saya sangat butuh untuk minta
ijin meneliti arsitektur klenteng.

--
Jual foto digital anda di internet!
http://submit.shutterstock.com/?ref=6953