  From: ulysee
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, March 07, 2006 12:06 AM
  Subject: RE: [budaya_tionghua] Fw: Re:Kenapa arang Cina tidak tertarik jadi
tentara

  Lucas-Ony n all,
  gue lagi cari info soal tionghoa yang masih aktif di TNI, kira-kira lu
  bisa bantu gue ngga?

  Sebab gue penasaran banget, diskriminasi yang macam apa sih yang terjadi
  gitu lhoh.

  Di sebelah malah ada yang bilang sebaliknya,
  tionghoa yang di AD bukan didiskriminasi malahan dimanjain.
  Nah menurut gue gossip ini juga perlu dibuktikan dan dilurusin.

  Khan cialat kalau prasangka-prasangka semacam ini dipiara terus.
  Yang tionghoa ribut 'didiskriminasi'
  Yang bukan tionghoa  ribut tionghoa terlalu 'dimanja'

  Kapan mau harmonynya dunks kalu begindang, ya nggak?