--- ChanCT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
...deleted...
>     Jadi, kemungkinan besar atau sedikitnya saya
> meragukan kebenaran topik diskusi "Kenapa orang Cina
> tidak tertarik jadi tentara?" Jadi, bukan karena
> orang Cina yang menjauhi, tidak tertarik jadi
> tentara, tapi karena TNI yang menutup pintu bagi
> etnis Tionghoa. Bukankah begitu lebih tepat?
...deleted...
Kawanku,
paling tidak masih ada yang benar - benar pribumi
ditanah bertuan ini itulah menurut mereka.Dan kl
terjadi sesuatu yang menggeser budaya politik
indonesia, paling tidak TNI bisa mengambil alih
situasi dengan berkata "aku lah orang indonesia asli,
yang tidak pernah ternodai oleh pembaruan budaya
dunia..."

http://mail.yahoo.com