...deleted...
> Namun, saya selalu bingung, melihat situasi
> sekarang, dimana situasi
> keamanan sudah semakin kondusif, bekas-bekas "LUKA"
> akibat kerusuhan
> itu sudah tidak tampak lagi, hanya sebagian besar
> keluarga yang
> mengalami yang masih trauma, selebihnya?
> Sepertinya tidak pernah terjadi apa-apa di Jakarta
> ini, orang-orang
> Tionghoa masih banyak yang terlihat hidup dengan
> ingin memamerkan
> segala hartanya, ingin memamerkan statusnya
> seolah-olah Tionghoa
> [...]

Tanggapan:
Kawan ku KT rakyat kita terbiasa tidak pernah di didik
untuk menyelesaikan masalah tetapi melainkan
melimpahkan masalah dan kalangan bawah dididik untuk
mencari kambing hitam dari setiap masalah yang
dihadapinya.Bangsa ini tidak pernah diajarkan untuk
melihat kedalam diri kita sendiri apa yang sebenarnya
terjadi dan bagaimana jalan keluarnya.

http://mail.yahoo.com