bp.Rudy,

semua photo2 yang berkaitan , baik yang masih berdiri atau yang
sudah hancur.

Tujuannya adalah membuat suatu data base yang akan memudahkan bagi
mereka yang ingin mengetahui atau riset.

Jika anda mau , anda bisa mengirimkan kepada moderator secara
bertahap. Kami jg belum selesai membuat website khusus yang
menampung photo2 itu.
Tentunya jika disertai dengan detail , kami akan berusaha
menjelaskan detail2 itu, jika itu adalah kelenteng maka kami akan
berusaha menjelaskan deities yang ada secara umum.

Ardian

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Rudy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Moderator,
>
> Maksudnya foto foto kuno atau foto foto bangunan kuno yang masih
ada ?

> Untuk foto foto moderen di Jakarta (daerah Kota) dan Semarang
(Gang Tengah,
> Gang Gambiran, Gang Besen, Gang Pingir sudah saya potretin tahun
kemaren)
> tinggal bilang mau  yang mana ..soalnya saya ada banyak banget,
dan kalo
> dikirim semua pasti bikin penuh mailbox ..
>
> Rudy

KUNO