  From: harmony_andry
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, March 04, 2006 6:12 PM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: Chinese Music For Everyone

  Maaf agak lama balasnya.
  Untuk Jaman Tang sepertinya malah saya lebih rendah lagi
  pengetahuannya. Mungkin saya akan cerita mengenai group Musik Harmony
  yang saya pimpin. Harmony berdiri 2002 di Bandung dengan konsep kita
  ingin lebih memperkenalkan budaya melalui Chinese Music. Dalam
  perkembangannya kami sudah mengalami banyak pasang surut dan tantangan
  dari lingkungan dan kami tanggapi secara positif untuk lebih memacu
  diri kami ke arah yang lebih baik. Untuk lebih jelasnya Pak Ony dapat
  mengakses profiles saya di Yahoo
  http://profiles.yahoo.com/harmony_andry , di sana ada beberapa link di
  PR dan Kompas yang dapat mudah2an memberikan informasi. Terima Kasih
  atas perhatiannya