Dear rekan-rekan sekalian,

Melihat antusiasme yang terbaca dari sejumlah
postingan di milis ini, saya menjadi tergelitik utk
tahu apakah sudah pernah ada copy darat sebelumnya ?
Kalau sudah, kira-kira agenda ngobrolnya tentang apa
saja sih ?

Posting terakhir soal peringatan dari pak Moderator
(betul pak Rianto kan?) saya semakin bersemangat lagi
menunggu copy darat karena mekanisme komunikasi dan
interaksi lewat internet seperti ideologi yang
melayang tapi tidak pernah diberi kaki secara masif
dan komunal.

Saya tunggu kalau ada copy darat....

Terima kasih,

St-Felix