  From: Erik
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, March 16, 2006 12:34 PM
  Subject: [budaya_tionghua] Anda juga Keturunan Tionghoa. Bung Rudy! ( Re:
Salam Kenal)

  Wi Tek Tong Thian,
  Assalamualaikum,
    Namo Buddhaya,
    Om Shanti
  Syalom!!

  Salam kenal juga bung Rudy, selamat datang di milis BT!!
  Buat saya aneh benar ada yang  ngaku bukan keturunan Tionghoa tapi
  berminat bergabung di milis BT. Kalo bukan keturunan Tionghua buat apa
  bergabung di milis ini?? Setahu saya anggota milis BT ini adalah
  keturunan Tionghua semuanya!

  Tak seorang pun yang bukan Keturunan Tionghoa di sini. Termasuk para
  senior kita seperti ABS Heng, bung Danar, Non Achie dan juga Anda
  sendiri!

  Hanya bedanya,  sebagian dari kita adalah Keturunan Tionghoa secara
  biologis, dan sebagian lainnya Keturunan Tionghoa secara kultural. Dan
  saya kira Anda termasuk yang kedua itu!!
  Bung Rudy setuju ??
  ------------------------------------------------------------------------\
    In budaya_tionghua@yahoogroups.com, rudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Assalamualaikum,
    Salam sejahtera
    Nammo budhaya
    Om Shanti

  Salam kenal wahai saudara-saudara sekalian
  Terimakasih atas diperkenankannya saya bergabung di milis ini, saya
  bukanlah seorang keturunan tionghua, tetapi saya jatuh cinta dengan
  kitab Tao (Lao Tze) dan entah mengapa saya merasa terikat secara
  emosional dengan budaya tionghua, saya yakin ada hubungan karma di masa
  lalu, adakah diantara saudara-saudara yang bisa memberikan sedikit
  penjelasan..?

    salam damai selalu.
    Rudi F Hidayat