bp.Suryana,

tentunya di milist ini kita bisa membicarakan sejarah dan politik
pula tapi dalam batas tertentu.
Jangan sampai isi milist ini diisi postingan yang itu2 melulu.

Seperti misalnya perbincangan RUU APP , tentunya kami tetep
meloloskan hingga sampai batas tertentu.

Dalam perkembangan sejarah Tiongkok , kita bisa melihat intrik2
politik yang dilakukan oleh Cao Cao, Li She , Shang Yang , Kang
YouWei , Lv BuWei , Hai Rui dan masih banytak lagi.

Permasalahan LPKB vs BAPERKI , sebenarnya hal ini sudah sering kali
diulas disini. Saya pribadi amat tidak suka akan tingkah polah LPKB
tapi jgn sampai terikat pada titik itu. Tujuan kita hidup adalah
melangkah ke depan dan tentunya ada jejak2 langkah dahulu yg mana
dapat kita gunakan sebagai pedoman dalam melangkah. Bukannya malah
terseret kedalam arus jejak langkah jaman dahulu.

Saya pribadi amat menghormati bp.Suryana walau kita tidak pernah
bertemu muka dan kita sebenarnya bertetangga dekat.

Ardian

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Suryana" <[EMAIL PROTECTED]>