--- Lim Wiss <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya tidak tahu asal mula peribahasa ini. Orang tua
> selalu mengatakan
> peribahasa dari kehidupan sehari-hari.
>
> Seperti yang kita ketahui jika pria suka dengan
> wanita harus bertahun-tahun
> untuk mendapatkan wanita idamannya.
> Beda dengan wanita yang suka pria hanya
> berbulan-bulan untuk mendapatkan
> pria idaman.
>
> Yang jelas memanjat gunung lebih sulit :) penuh
> dengan batu-batu terjal :P
>
> Menurut saya semua itu kembali ke manusia sendiri.
> Ada beberapa teman pria di kantor suka selingkuh.
> Anggapan mereka, istri
> [...]
  HENDRA
  pertama2 saya perkenalkan diri saya dulu,
  nama saya hendra kul di taiwan (jurusan ekosistem) warga tionghua dan orang
medan
  saya ingin menanggapi ttg Nan ren yao yi ge ni ren xiang ba san.
  mmg benar kalau ingin menyukai seorang cewek harus bertahun2.
  saya rasa memanjat gunung itu lebih gampang dari mencari seorang wanita
  walaupun usaha yg kita lakukan udah maksimal tapi apa mungkin si dia bisa
menyukai si laki2 tersebut, namun kalau si cewek mau menyukai si laki2 itu mah
gampang yang penting kalau cewek mau laki pun pasti mau.
  intinya sich semua itu sama2 harus memiliki prinsip suapaya dalam bahtera
rumah tangga tidak hancur.
  sama2 harus mempunyai prinsip donk.