Terimakasih.

Mungkin saya dapat ketemukan di salah sebuah library di Vienna. Saya
juga ingin membaca pustaka mengenai bentuk assimilasi budaya
Tionghoa di Indonesia, khususnya diwilayah Pantai Utara.

Mungkin kita dapat kumpulkan beberapa pemerhati arsitektur Tionghoa
disini yang mengumpulkan data data mengenai pembauran seni bangunan,
terutama rumah ibadah maupun perumahan.

Salam

danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "J. Loekito Kartono"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Hadinoto,
>
> Memang bener sekali kalau arsitektur bangunan Tionghoa di
INdonesia sangat
> banyak variasinya sebab yang datangpun dari berbagai daerah belum
lagi
> nantinya akulturasi dengan arsitektur daerah di INdonesia.
> Ada satu desertasi ttg arsitektur Tionghoa di Lasem yang ditulis
oleh
> Pratiwo,dulu dosen di Sugiyapranata Semarang,terakhir domisili di
Jakarta.