From: skala selaras
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 21 March, 2006 11:45
Subject: [budaya_tionghua] gerakan radikal

Indonesia harus waspada,  karena gerakan militan dan
fundamentalis agama kecenderungannya semakin meningkat,
dari hasil jajak pendapat Lembaga survey Indonesia,
FPI mendapat dukungan 17%, sedangkan Mujahidin 11%,
ini jangan diremehkan, karena gerakan yang mencoba mengcounternya, seperti
Islam Liberal hanya mendapat dukungan 2,5%.
Menurut saya, golongan Islam moderat harus memikirkan strategi melawannya.

He he he... kalau sudah soal lawan melawan, biasanya menarik.
Tetapi... APA HUBUNGANNYA DENGAN BUDAYA_TIONGHUA???

Barangkali ada baiknya Tjio-heng masuk ke milisnya teman-teman di Utan Kayu
saja...

Wasalam.

        Indonesia   Culture   Chinese