Silakan memulai dengan jalan-jalan ke http://www.indische-pers.nl/

Nuwun,
http://yuli-ahmada.blogspot.com/

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Iema O'Sullivan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kawan-kawan,
>
>   nama saya imma dan sekarang sedang menempuh skripsi di unpad
bandung. salah satu ide yang ada di kepala saya adalah membuat
sejarah perjalanan koran berbahasa mandarin di indonesia. namun
masalahnya, karena saya tidak bisa berbahaas mandarin, mungkin kawan-
kawan ada yang bisa membantu saya menjelaskan koran0koran berbahasa
mandarin apa saja yang ternit atau pernah terbnit di indonesia.