Saya pernah ikut nimbrung di milis ini beberapa waktu yang lalu,
  hari Sabtu tgl 8 April yang lalu saya ke Bandung karena mamah Ulang Tahun dan
kebetulan saya ketemu dengan tante saya dan koko sepupu saya yang pada tahun
1960 pulang ke Chung-Kuo.
  Mereka datang ke Indonesia ( Bandung  ) untuk REUNI sekolah tionghoa, yang
datang dari Hong-Kong, RRC dan tempat lain ada kira-kira 300 orang .
  Apakah dari anggota milis ini ada yang mengetahui kegiatan ini ? sehingga
dapat membagi cerita dengan teman yang lain mengenai kegembiraan setelah hampir
50 tahun berpisah dan saya dengar mereka mempunyai rencana kerja yang dapat
memajukan Bangsa ini.

  Mereka yang ber Reuni adalah bekas murid dari 2 sekolah Tionghoa di Bandung
yaitu NAN-Hua dan satu lagi saya kurang perhatikan. Kalau tidak salah dengar ,
masih ada 13 orang bekas guru-guru mereka yang datang.

  Harap saudara yang bisa menceritakan keceriaan dan juga rencana mereka pada
Reuni ini bisa berbagi dengan kami, saya salut dan beri acungan jempol dua
tangan untuk mereka yang ber REUNI ini. Semoga menjadi berkat buat Indonesia
yang sedang berjuang ini.

  Salam damai
  Andre.