Rekan2 Milis yth,

          Kemarin di radio kita mendengar ada 5 orang yang membagikan
selebaran FLG di penyeberangan Gilimanuk-Banyuwangi, dan akibatnya mereka
diperiksa polisi. Berita ini juga ada di Tempointeraktif.com.
          Usulan saya, kita etnik China di Indonesia ndak usah ikut-ikutan
mendukung ataupun menggalang solidaritas FLG dari Indonesia, apalagi sampai
ikutan demo di depan Kedubes RRC di Jakarta. Kita ndak tahu FLG sebenarnya
apa, mengapa dilarang di sana, dsb. Jangan ikut-ikut urusan negeri lain,
kita disinipun juga tidak senang kalau ada LSM dari luar negeri ikut-ikutan
urusan lokal. Masalah di Indonesia sudah cukup banyak, jangan ditambahin
yang sia-sia dari luar negeri.

Salam,
Suryadi