yakin bukan provokasi ala kristen???

dulu sempet baca cerita antara salah saru kaisar
dinasti qing dan utusan vatikan kalo gak salah.
mengenai urusan agama di tiongkok, waktu itu kalo ga
salah vatijan sedang giat2nya nyebar agama ditiongkok
trus dipanggil ama itu kaisar dan ditanya. gimana kalo
Qing yg balik kirim utusan ke vatikan trus nyebar
agama dan budaya tingkok disono. , sayang cerita
pastinya g lupa, n textnya baca dimana juga lupa.
heheheheh

http://mail.yahoo.com