Terima kasih sdr Rinto
Ada pertanyaan lanjutan.
Ada seorang kenalan yg beritahu demikian.
Benarkan ada kebiasaan begini? Maklum belum pernah lihat.

Satu lagi mitos tentang Phoenix : seorang  pengantin baru, ranjang
pengantinnya  dipercaya mempunyai unsur phoenix. Bantal,  guling dan
isi ranjang lainnya harus  dinetralisir, caranya dengan mencari
seseorang bershio Naga, dan dia harus  guling-guling di ranjang itu
serta  menyentuh semua bantal/guling.