Dulu sewaktu saya kelas enam sekolah dasar, ada kawan
saya yang terus memberitakan bhawa tahun 1986 adalah
akhir zaman, ...:)
Tidak ada sesuatu apapun yang terjadi terhadap diri
kita kalau bukan menjadi bagian dari yang kita
perbuat.
Seberapa dasyat bencana yang terjadi, tidak akan
membuat kehidupan hancur mendebu.Semua adalah process.

--- hendra - <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ocean I had experienced in a lucid dream three years
> ago, would occur around MAY 25, 2006.
..deleted...

http://mail.yahoo.com