--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Akhmad Bukhari Saleh"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> ...deleted...

milis...

Maaf pa Akhmad bisa langsung to the point saja dan tidak mengumbar
perkataan yang hnya membuat kening berkerut dan melirik satu sama
lain.Bahaya laten itu pa.

>Lagian, makin kentara kalau Sun-heng ini mem-posting-kan sesuatu
>tanpa dicermati dulu.

Maaf pa akhmad saya jeda disini sekali lagi.
milist adalah milik public dan dia berkembang dan besar dari
public.Dan public masuk ke milist pastinya pny unek2 sendiri.
kalau pandangan public milist ini bisa menjawab nite mare mereka,
itu juga hak mereka,anda dan saya.Atau mereka membuat milist ini
sebagai media pentang bacot itu juga hak mereka.jangan samakan view
pa akhmad dengan view orang lain, itu namanya doktrin.
kalau pa akhmad merasa tidak cocok dengan suara2 kawan milist yang
baru belajar silahkan cari subject yang sesuai dengan view pa
akhmad.ya jangan dibahas ... kan gampang.
setiap manusia yang terlahir di dunia ini memiliki tingkat
intelektual yang berbeda beda dan cara bagaimana mereka mencapai
pencerahan juga pastinya akan beda.Biarkanlah pa, kita bantu kawan
kita sndiri untuk mencapai pencerahan.Berdana pemikiran lebih dalam
maknanya dari pada kita berdana materi.

>Kapan saya pernah mem-posting-kan kata "usir"? Kalau Sun-heng
ketemu >posting saya yang begiitu, langsung saya kasih Rp.10 juta.
Kalau >merasa kurang, saya tambahin lagi!

Pa akhmad jangan begitu ... kasian orang yang melihat nilai itu
adalah nilai dimana mereka bermimpi disiang bolong.Penyebutan
nominal dalam materi hanya akan membangkitkan ego.Ingat lah pa
segala sesuatu itu tidak ada yang kekal.hari ini kita bisa pny uang
sepuluh juta, besok belom tentu itu masih milik kita.Kalau dalam
agama wahyu, itu semua cuma titipan.bagaiamana mungkin kita bisa
memiliki itu semua, kalau diri kita sendiri bukan milik kita.
Demikian semoga bermanfaat,
Steeve