kawan Danardono,
Kalau saya tidak salah ingat, bapak bisa melihat dalam
buku biographinya yang berwarna merah putih (saya
lupa, harus saya bongkar lagi little library saya),
tetapi yang tidak salah dimaksud adalah dia pernah
jatuh sakit kemudian dibawa oleh kerabatnya ke salah
satu vihara di daerah Jepara dan disana dia diberikan
ramu2an vihara dan berhasil sembuh.
kalau kata - kata 'anak buddha' sendiri, belom saya
lihat secara otentik, mungkin maksudnya tersebut
diatas.
Semoga bermanfaat,
Steeve

--- RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]>

http://mail.yahoo.com