Salah 1 Bloopers dong... :)

Walaupun bagaimana, kita harus memberi "jempol" atas kesediaanya (discovery)
mengangkat Cheng Ho dari kungkungan masa lalu....

Mungkin kita perlu mengirim email mengenai kesalahan2 dalam tayangan tsb
pada pihak discovery...

D.O.C 107
Kompor meledak...

--
1NTER TIAMO!
Mari Bergabung dengan milis database sepakbola milik gue...