Mau tanya pada teman2, apakah mengalami hal yang sama dengan saya.
milist kampung tionghoa beberapa jam yang lalu masih bisa saya buka
tapi tiba2 menghilang lenyap tak tentu rimbanya dari daftar
yahoogroups saya.
Sudah nanya sama Kenken tapi belum dapat jawaban.
Mohon penjelasan ya Ken. Thanks.

MJ

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM