Sebagai anak muda yg telah lama mengikuti miling list ini. Banyak
mempelajari hal yg saya tidak paham tulisan china apalagi ajaran Tao
dengan paparan begitu gamblang dalam bahasa Indonesia yg lugas dan
populer sehari hari terdapat dalam miling list ini. Tanpa ada pretensi
negatif dari setiap kata, kalimat hingga menjadi satu keutuhan dalam
paragraf2x dalam email yg terkirim. Saya mau haturkan terimakasih yg
sebesar besarnya bagi kong kong, suk suk atau ko ko yg baik dan bijak
tanpa ada emosi, pandai memilih kata2x tidak memprovokasi setiap
pembaca miling list Salam bahagia penuh kedamaian bagi seluruh pembaca
miling list, paling tidak dari saya pribadi telah dapat mengambil
hikmah yg baik bagaimana merubah dunia menjadi lebih indah dari
kemarin karena diawali dengan merubah tabiat yg 'kurang' menjadi
bertambah lebih baik dimulai diri sendiri setiap waktu. Liap [ Nie' ]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: