Hallo juga.....
Bagaimana 'bela diri' kalo tidak sehat?....karena itu, latihan Ba Duan
Jing ato tai chi selain untuk kesehatan juga buat 'bela diri'....dalam
pengertian luas, bela diri itu bukan cuma 'berantem' tapi juga buat
'melawan' bibit, atau penyebab, penyakit!:-)

salam,
tda

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional