Oposisi (biner) dari Tenglang itu Hoana, khan?
Tak perlu mencalon2kan diri jadi gubernur deh kalau pengusungnya masih
demikian primitif mendefinisikan ethnic identity-nya.

I.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "kenken130777"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Friends,
>
> saya tidak tau apakah fenomena rencana masuknya bung Edi Kusuma
> dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta lewat PDIP jadi buah bibir
> masyarakat Tionghoa atau tidak. Metro Xin Wen, TVRI dan Kompas
> memberitakan bhw komunitas Tenglang teleh resmi mengajukan Edi
> Kusuma sebagai calon gubernur DKI lewat PDIP.
>
> saya belum melihat perbincangan di milis-milis Tenglang yang
> merupakan representatif komunitas Tionghoa terkait masalah ini.

> tampaknya kaum nasionalis mest bekerja keras. pilihan ada di tangan
> [...]

.: Website global http://www.budaya-tionghoa.org :.

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional