Biarin aja orang mau mengutarakan pendapatnya. Masa harus di ban?

Freddy

idakhouw <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Kalau
memperhatikan 'kesaksian'nya (yg dalam Bahasa Inggerris yang
 panjang itu), nampaknya ybs. seorang yang sudah sepuh dalam usia,
 namun kok pilihan kata2nya jauh dari menampakkan orang tua yang
 seharusnya bisa lebih bijak ya...
 Pathetic....

 Saya setuju dengan Pak Akhmad, sebab ini bukan kali pertama emailnya
 yang bernuansa hostile terhadap agama2 Ibrahimi.

 Ida Khouw.

 --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Akhmad Bukhari Saleh"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Yang ngajak perang agama begini langsung di-ban aja!!
 >
 > Wasalam.

 Imlek>>>
 > Whampoa
 >
 > Kristen yg disebut aliran Lutheran, Presbyterean, apalagi
 Pantekosta dan