Dear Nsoo Ida,
Soelit di poengkirin kaloe Adjaran Kong Tjoe sanget moelia, kendati
saja tida taoe banjak tentang itoe adjaran (Makanja laki ik soeroe ik
masoek ini mulis, djangan tjoema taoemja oelek trasi Sidoardjo boeat
bikin petis adja).
Ik bisa bajangin sewaktoe bangsa Ibrani gentajangan di goeroen Sinai,
sang nabi Kong Tjoe oedah adjar tjara2 hidoep sopan dan Beradab, apa
itoe tida tjoekoep boekti?
oh jah soeara nsoo boeat Toean A ketjeng banget, hehehe.... + singkat
djadi inget Almarhoem Kwee Hing Tjiat...

segitoe doeloe,
tabe
Hoedjin TB.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "idakhouw" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ik aken sanget goembira andekata Ntjim bisa adjar mij soal Nabi Kong
> Tjoe, Ik pertjaja adjaran-adjarannja Nabi ada moelia poenja.
>
> Ini Ik ada sedikit maoe tanja terdjemahan satoe-satoe kata dari kita
> orang poenja oetjapan "Sin Tjoen Kiong Hie".
> Sin = baroe
> Tjoen = musim semi
> Kiong = ?
> Hie = ?
>
> Banjak kamsia kaloe Ntjim ada taoe artinja en maoe kasi taoe mij.
>
> Salam lagi boeat Ntjek Tjamboek
>

> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "hoedjin_tjamboek_berdoeri"

apa itu

Kirim email ke