Nimbrung sedikit.....
----- Original Message -----
From: "Akhmad Bukhari Saleh" <[EMAIL PROTECTED]>
cut----->

> Saya garis-bawahi kata-kata Zhou-heng: "... pendapat saya ...".
> Ketika di tahap analisis, silahkan menggunakan pengamatan kualitatif saja,
> tanpa data angka.
> Tetapi ketika sampai pada mengemukakan pendapat, apalagi pendapatnya itu
> tentang perbedaan suatu kuantita numerik yang satu dibanding dengan suatu
> kuantita numerik yang lainnya, kalau tanpa data angka, ya gimana gitu
> lho...
>
> Wasalam.
+++++
Sebelum peristiwa gestok dan pemberangusan budaya yang berbau Tionghoa,
kakek nenek aku selalu pergi ke kelenteng termasuk anak-anaknya, dan
sekarang setelah sekian puluh tahun dengan beranak pinak sampai kurang lebih
90 orang ( termasuk mantu ) semua beragama Kristen/Katholik.

Apakah angka tersebut bisa dijadikan 'sedikit' patokan ?.

sur.

Kirim email ke