Salam kenal dan hormat buat rekan rekan semua yang ada di milis ini.
Mohon petunjuk,petuah,teguran dan nasihat buat saya yang belum mengerti dan
kurang paham akan budaya serta kurang informasinya tentang adat istiadat budaya
Tiong Hoa, walaupun saya keturunan Tiong Hoa tapi pengetahuan saya tentang ini
masih sangat sedikit sekali,jadi mohon tuntunan dan bimbingan rekan rekan semua.

Terima Kasih

Salam Hormat

Pantri L Patrick