Saya pribadi sangat setuju sekali dari usulan kawan kita, Mr.BUD'S, si
Marlboro hijau. kalau tidak ada hijau tidak rame ... ;P
Seyogyanya Moderator mem break down secara detail untuk rencana
setahun ini, mumpung masih awal tahun, bisa kita lakukkan sekarang
untuk copy darat secara periodik.
Benar untuk masalah dana, kita bisa saweran, atau mungkin kita bisa
menunjuk tempat2 tinggal dari anggota milist untuk gathering, tidak
harus di resto atau menyewa tempat tertentu.Saya rasa itu bisa
memperkecil budget anggaran untuk menyewa tempat dan bisa menambah
suasana akrab kita satu sama lain.
Untuk topik yang akan kita angkat sebagai bahan pembicaraan, bisa kita
lihat dari topik2 yang pelik untuk di pecahkan atau topik2 yang hangat
tentang budaya tionghoa saat ini.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "BUD'S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kebetulan kemarin kami ikut acara tersebut, Jujur kami banyak
mendapatkan Pengetahuan yang selama ini kami tidak ketahui tentang Bu
Lang Sai ( Barongsai ), Suara Tambur sudah berbeda-beda untuk setiap
aliran, belum lagi bentuk dari Barangsai itu sendiri, dll. Disamping
itu juga dibagikan buku Standar Anak Yang Baik, ini buku cukup bagus,
ada Bahasa Mandarinya dan bahasa Indonesia. Ini adalah buku " Tata
Krama " dari orang2 Tionghua dan tentunya merupakan bagian Kebudayaan
Tionghua juga. Terima kasih kami ucapkan kepada Panitia.

> Kami mau nodong nih, kalau tidak keberatan,Bahan Presentasi dari
Pak. Ardian bisa di Up-Load ke Milis ini. demikian juga lagu Sin cia
versi terbaru ( yang dinyanyikan dalam tiga bahasa ) dari Senior Kita.

> Sedikit usul, Bagaimana kalau Komunitas milis ini mengadakan Kong
Kow bareng secara periodik untuk membahas Tapik2 yang menarik, jadi
dalam acara tersebut ada Presentasi suatu topik, trus ada Tanya jawab,
debat ( tentunya dengan santun dan tidak emosi ), diskusi dan acara
tsb di pandu oleh moderator.  Untuk dananya ya saweran dan tempat
kemarin menurut kami cukup memadai.

> Salam, Budiman
>
> PS : Kalau MC nya ya Ulysee, soalnya cukup Bawel he he he

Kirim email ke