  From: ardian_c
  To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, March 14, 2007 1:36 PM
  Subject: [budaya_tionghua] Re: PERINGATAN : DISKUSI YANG BENAR DAN BAIK DONG

  tenang aja boss Bud's hjehehehe

  kita udah berunding ama pak Tan, beliau mo ngajar kita Yijing itu
  gratis. Kira2 16 jam pengajaran getu.

  Nah kebetulan kita lagi usahain sponsor buat bayarin tiket pak Tan,
  kalu akomodasi sih kata pak Tan, dia bisa tinggal dimana aja dirumah
  temen2 getu.

  So tunggu aja tanggal maennya neh buat kursus Yijing, kalu sponsor
  dah dapet, tinggal cari tempat gratis, en biaya konsumsi buat
  peserta ama pak Tan aja.

  Rasa2nya gak bakalan ngeberatin kita2 semua kok.

  Mohon doa neh moga2 bulan mei dah bisa dilaksanakan kursus Yijing.
  Tapi gak pake sertifikat kelulusan neh hehehehehehehehe

  --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "BUD'S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Kemarin ketemu Pak. Ardian di seminar I Ching, kali ini tampilan
  dari Pak. Ardian agak berbeda dengan waktu Gathering BT, Kali ini
  tidak tampil dengan Baju batik yang keren he he he, tapi dengan Kaus
  dan celana yang banyak kantongnya, plus Ransel gede banget, maklum
  baru balik dari Tour of Duty, seminar kemarin berlangsung sampai
  mendekati Jam 23.00 an, sehabis itu Pak. Ardian, Pak King Hian and
  the gang masih lanjut ke Pecenongan untuk Copy darat, kalau aku mah
  sudah Give Up he he he.

  > Kalu dilihat Jam Postingnya Pak. Ardian ( 5:15 AM ) kapan tidurnya
  ya ??? He he he

  > Kembali ke Seminar I Ching, seminar ini cukup berbobot dan berat (
  kelas Musik Klasik gitulah ), karena pembawanya adalah Ketua I Ching
  sedunia. Dalam seminar tersebut membuka Mata kita apa itu I Ching
  yang telah berusia hampir 6.000 tahun. cuma sayang untuk membahas I
  Ching ini diperlukan waktu yang cukup panjang. jadi seminar kemarin
  hanya tahap pengenalan saja ( Untuk isi seminar kemarin bisa baca
  Posting Pak. Tantono Subagyo : I Ching : Mudah untuk belajar, seumur
  hidup untuk memahami )

  .