Weeee, gak bisa donk Boss!
Kalau nyang ini bikin perlambang religi, nanti membikin religi2 yang
lain ikut minta bagian.
Alhasil disitu nanti ada Bio/Miao, ada mesjid, ada gereja, ada pura.
Walawwwww......

Bio Sam Po Kong dulunya pan cuman Goa gitu tok toh? Justeru disitu
istimewanya? Sekarang saking orang euphoria, bio disitu udah jadi
guedeeee buanget, dan ga ada tuh nuansa muslim sebagai salah satu
ciri khas keunikan Ceng Ho.
Di pinggirnya sekarang lagi dibangun hotel yang bentuknya kayak
pagoda.

Gue kesono langsung patah hati. Gue pikir bakalan ketemu perpaduan
budaya cina-muslim, ternyata gue salah sangka, huehehehe.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ardian_c" <[EMAIL PROTECTED]>