Ingin tanya
  Menurut berita2 yg keluar dari Sezhuan selatan dan Yunan - dibanyak kampung2
atau desa2  diketemukan tower2 yg tinggi sekali dan yg sulit dipanjak. Menurut
penemuan yg ada didalam menara2 ini sering sekali adalah sisa2 dari penguburan
dan menurut legend setempat berasal dari agama sebelum muslim masuk kedaerah
ini..
  Tetapi versie lain dari berita CCTV tsb - menurut para ahli2 ini menara
adalah benteng2 pertahanan terhadap perampok2 yg sering mengganggu penduduk.
Menara2 ini sulit dipanjat dan supply penghidupan juga diketemukan didalamnya.
  Menurut berita setiap desa biasanya ada 2 menara yg tingginya dpt 4-5
tingkat.
  Apakah ada yg tahu mengenai info ini.
  CCTV masih belum berani memberikan jawaban.

  Yg saya ingin tahu apakah Mingchiao ini - agama "api suci " [zoroastren yg
disebar sampai Kaifeng, Zhenjiang melalui silkroad]  dimana pengikutnya jikalau
mati tubuhnya dikorbankan untuk binatang liar dan hanya kaum pendeta badannya
dibakar?
  Agama lain dari Persia adalah christian orthodox [mungkin dari Thomas??]
tetapi ini kurang lebih kaya agama Nasrani jadi sebelum agama muslim masuk.
  Satu agama yg mungkin kalian tidak tahu adalah agama dari suku2 Altai [dari
Turkye sampai suku Ainu Jepang] Mereka memuja  Tengri [god of Gengis Khan] dan
yg sekarang masih tetap dihormati oleh mereka [juga yg beragama muslim]

  Andreas