Ini rada OOT. Hehehe, jadi nyasar ke prinsip dagang.

Gini Hai, dagang dimana-mana juga yang jualan mah kudu berprinsip.
Dimana udah mentok sampe ke harga pokok, tinggal pilih itu barang mau
dilepas harga segitu atau tidak,
Ya nggak bisa turun lagi donk,  selain ga dapet untung bisa habis sama
modal-modalnya, hahaha.

Yang beli juga kudu tau, dimana harga mentok, sudah tidak bisa ditawar
lagi,
Ngotot nangkring disitu cuman buang waktu.
Tinggal nunggu keputusan mau beli nggak harga segitu.
Kalau mau silakan bawa, tidak mau ya tidak bisa dipaksa.

Paling banter apa sih, ngotot dengan pendapat masing-masing,
Lu jalan cara lu, gue jalan cara gue,
Sama-sama sepakat untuk tidak sepakat. Hehehehe.

Laen hari ada dagang barang laen boleh lah di nego lagi sampe dapet
kesesuaian harga, gitu toh?

Eh lu mau belajar dagang boleh deh bantuin gue nih di toko,
wakakakakaka.