slurppppppppp jadi lapar neh.

Duh gw gak ada jiwa seni kale ya, ampe masakan yg enak aje gak tau
dimana enaknya hehehehehehehehe

BTW gimana kalu kita cari tempat sante buat kongkow2 sambil nyeruput
teh Long Jing alias sumur naga ?
Mumpung gw ada stok plus ada teko2nya neh.

Yuk kapan2 kita ngeteh bareng

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "BUD'S" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> May Lan, pernah coba ayam raja ???, bumbunya sudah tersedia dan
dapat dibeli, didalamnya sudah ada plastiknya dan aluminium foilnya,
mereknya A1 dan Clayport, buatan Singapura. Kalau di Jakarta bisa
didapatkan di Ranch Market atau Carre4.

Kirim email ke