Saya baru baca di surat kabar International Daily pagi ini, bahwa Pak Situ
Meisheng sudah kembali ke Macau.  Sorry atas berita yang tentunya mengecewakan
anda.

  salam,
  PK Lim

hari nug <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Aduh,...sayang sekali kalau beliau sudah kembali ke
Macao dari Jakarta. Saya sudah tanyakan kontak beliau
di Jakarta ke Bpk Maulwi Saelan, yang dulu Komandan
Cakrabirawa,..tetapi Pak Maulwi Saelan tidak tahu
kontak Pak Situ di Jakarta.

Saya masih penasaran, sangat penasaran,..bukan saja
kepingin bertemu Pak Situ, tapi ada banyak hal yang
kepingin saya temukan jawabannya seputar peristiwa di
masa-masa keruntuhan Presiden Soekarno (65-66).

Saya sangat bersyukur juga kepada Tuhan apabila sempat
bertemu Pak Situ karena teman saya sedang membuat film
dokumenter untuk hal yang sama.

Untuk Bapak Chan,...apakah saya bisa mendapatkan
kontak bapak Situ di Macao? karena kalaupun tidak bisa
bertemu langsung, sayang akan interview lewat e-mail
kalau tidak bisa lewat internet saya akan ajukan
pertanyaan interview saya lewat surat,..kalaupun
tidaka bisa keduanya,...saya akan tunggu sampai kapan
saja (semoga Tuhan memberikan kesehatan dan umur
panjang bagi Pak Situ) sampai saya beretmu Pak Situ.

Sayang sekali saya tidak bisa berbahasa
Tionghoa,...saya berharap buku memoar Pak Situ ada
yang menterjemahkan dalam bahasa Indonesia atau bahasa
Inggris.

Tidak akan habis tenaga saya untuk mencoba melakukan
interview dengan Pak Situ,..tidak akan habis energi
saya untuk menjawab misteri seputar peristiwa G.30/S
tidak akan pupus semangat saya untuk melengkapi
kejanggalan sejarah Indonesia. so help me God!

Pak Chan,..semoga Anda tidak keberatan menolong saya.

Salam hormat buat Anda, dan semua sidang mailist ini.

Hari Nugroho
Penulis

http://mail.yahoo.com