If I were you, saya tidak akan nyinyir terhadap orang lain yang ingin
mengungkapkan duka dengan cara yang mereka maui! apalagi cuma menulis:
"> Tinggal kita menyimak dengan menajamkan mata, melebarkan telinga,
membuka
> mata hati dan memperluas telinga nurani, kemudian memutuskan ikut
bertindak
> bagaimana, baik bergabung dengan yang sedang bergerak konkrit, atau
> menciptakan gerakan konkrit baru."

1. Memangnya saya harus koar2 tentang apa yang saya lakukan?!
2. Sungguh heran, sempat2nya Anda menyinyiri orang yang mengungkapkan
simpati!. Jadi tak usah marah2 ya kalau ada orang mengkritik adab
bangsa kita, memang parah ternyata.

Tanpa salam.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Akhmad Bukhari Saleh"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]